Kamis, 08 November 2012

Teman lama

Asli, entah karena faktor usia, atau mungkin ada yang salah dengan otakku, aku sudah tidak ingat dulu duduk di deretan mana waktu kelas 3. Kasihan bangeet nggak sih?

BTW, aku sampe ngingat-ngingat soal ini karena ada seorang teman yang mengaku satu kelas dulu waktu SMP dengan ku, yaitu kelas tiga. Dari nama, sepertinya aku memang kenal. Oh ya, aku bertemu dengannya di FB. Tapi, untuk mengingat wajah, aku benar-benar blank. Apalagi mengingat tempat duduk ku waktu kelas 3 SMP dulu. Maklum, sekarang sudah 13 tahun berlalu. Apalagi dia tidak memasang foto wajahnya dengan jelas. Aku lebih blank lagi.

Ku ingat-ingat, tetap saja tidak ingat. Agak parah nih dengan daya ingatku.

Yang pasti, aku bukanlah tipe anak yang terlalu populer, dan tidak juga suka memperhatikan orang lain. Aku terlalu sibuk dengan diri sendiri dan aktifitasku. Masa bodoh dengan yang lain,..hahahahhaha

Tetapi, aku cukup dikenal oleh mereka yang populer (? hubungannya apa? hahahah). Tapi, setidaknya, mereka yang populer di zaman SMP dulu masih mengingatku sampai sekarang. Buktinya, sewaktu mereka nge add aku di FB, mereka langsung kenal. Hahahahah (berarti daya ingat mereka dong yang bagus, emang gue..!!).

Ah what ever lah. Makanya aku akhir-akhir ini agak sedikit aktif ngisi blog lagi, karena ku takut, suatu saat masa-masa kini tak ingat lagi. Dengan tulisan ini, mudah-mudahan ke depan ku bisa mengingat masa-masa ku saat ini.

Tidak ada komentar: