Senin, 12 November 2012

Akhir Pekan yang Menyenangkan

Bicara akhir pekan, tidak akan terlepas dari liburan dan bersenang-senang. Saatnya melepaskan diri dari segala rutinitas pekerjaan yang menjemukan, membuat stress, pokoknya free.



Kebetulan akhir pekan kemarin aku dan seorang teman main ke mall, nonton Sky Fall 007. Pada tau kan dengan film yang satu ini? Film ini terhitung cepat rilis di Indonesia, karena di Amerika sana juga masih di putar. Artinya, animo masyarakat terhadap film dewasa ini cukup tinggi.

Nah, saat nonton ini nih, temanku sedikit dapat 'musibah' yang ditimbulkan oleh seseorang yang duduk di sampingnya... hahaha. Kami duduk di kursi B no 7 dan 8, kebetulan aku ambil kursi nomer 7, dan temanku itu kursi nomer 8. Sementara kursi nomer 9 tiketnya sudah terjual. Sesuai perkiraanku, yang duduk di sana pasti cowok, dan aku sedang tidak mood mo jelalatan, makanya ku putuskan ambil kursi nomer 7. Dan ternyata, yang duduk di no 9 emang cowok.

Di sinilah dimulainya musibah bagi teman baikku ini. Karena, ternyata si cowok yang duduk di kursi yang harusnya bernomer spesial itu sangat-sangat-bin sangat smell, you know.. its to much!. Aku yang duduk terpisah satu orang saja sampai mencium baunya, apalagi temanku yang duduk di sampingnya. Dan celakanya lagi, sudah tidak ada kursi kosong untuk kami pindah tempat. Hasilnya, kami duduk seperti orang berdempetan yang mungkin kalau orang lain melihat kami seperti 'pasangan kekasih' or lesbian. Hadeuuuh, amiit-amiiit.

Film yang seharusnya kami nikmati dengan segala adegan lucu, menegangkan, dan menghibur harus terganggu dengan musibah itu.

Saran ya buat siapapun yang memiliki bau tidak sedap, apakah kaki maupun tubuh, sebaiknya rajin-rajinlah membersihkan diri, jangan sampai orang lain menderita karena 'penyakit' anda! Apalagi Anda sampai muncul di keramaian. Bisa dibayangkan berapa banyak orang yang terganggu karenanya.

Untungnya, setelah kejadian itu, kami mencari restoran, dan tidak terlalu membahas 'smell to much insident'.Kami memesan ayam goreng satu ekor, tanpa dipotong, kentang dan dua porsi spaghetty lezat. Wow..!!! seumur-umur baru kali ini aku makan ayam satu ekor berdua, dan itu habis. Benar-benar pesta malam minggu, spesial, meskipun sempat terganggu. Semua itu kami lakukan tanpa ada perencanaan, melainkan hadiah spesial buat kami berdua setelah melakukan aktifitas yang membosankan setiap hari, yaitu rutinitas pekerjaan kantor.. fiuuuh

Aku dan temanku berencana untuk menggelar lagi lain waktu. Dan khusus untuk 25 Desember nanti, aku juga berencana menggelar barbeque dan spaghetty lagi. Wanna joint? Waiting invitation ya..hahhahaha

Tidak ada komentar: