Rabu, 11 Maret 2009

Gile...gua Insomnia..

Tiga hari belakangan gue menderitaaaaaaaaaaa (terlalu) banget. Gima nggak sob, gua susah tidur (insomnia)...hik..hik..hik. Al hasil gua tidur diatas jam 2..gile bener..



Paginya mo berangkat ke kantor kayak orang gila..dibilang teler, udah setengah gila...kalo ngaku gila..susah...nggak ada RSJ di Batam..kalo dibiarin lama..ntar gua saingan ama calon orgil di Batam...korban pencalegan..pemilu 2009....@!@#*=- Alah..lebai.

Serius sob, gue setres berat nih ngatasin insomnia gue..alhasil tv yg jadi sasaran gua...utak-atik sana sini...ampe tuh tut remote lecek karena jari2 gua... habiis tuh...Hp black forest gua ancur gua tekan terus buat main game...aih...kalo ancur..tamat dah riwayat gue...belum ada duit mo ganti yang baru soalne... mana harganya selangiiiit...

Selain man game..gua juga kerajingan buka Fb, flixter, fs..hi5, taged, bla..bla..bla...pokoke semua yang aku terdaftar...jadinya jari gue juga yang keriting.

Gua dah disaranin minum obat... padahal gua alergi banget minum obat.. iii...rasanya zat kimia itu akan menggerogoti gue.

Gimana dong... capek juga nih...

Tidak ada komentar: