Kamis, 12 Maret 2009

Sakit Emang Negebeteiiin

Gua lagi bete di rumah. Keringatan, ngeden..aw..aw.. gue m**c**t (kata2nya terpaksa gue sensor). Apa karena hari sebelumnya gue makan pagi plus makan siang jam 3 sore, atau emang gue salah makan. Pokoknya..gua seharian kudu istirahat total di rumah, dan puluhan kali bolak balik ke toilet...arghhhhhh..



Tapi ada yang bikin gua sibuk disela-sela rutinitas gue ke toi itu..nggak ada yang lain selain buka fb...(mumpung ada pulsa ngutang, so gua bisa internetan sepuasnya dari hp blakforest..ingat bukan blakberry !!)...weeheheheheeh...jadi betenya sedikit keobati..

Seharian gua udah kayak orang setress.. udah mandi tapi masih keringatan karena harus ngeden berkali-kali...sumpah..udah kayak orang ngelahiriiin...ampuuuuun.

Gebleknya gue, udah tau m**c**t, kakak gue pulang bawa jeruk se kilo malah gue habisin..nah lo.. (nambah penyakit kan gue)...

Tetapi, gue lakuin itu terpaksa coi, gua selain bolak-balek toi' juga sariwawan..rasanya nyiksa.. gondoknya lagi apa kata kakak gue..."makanya jadi orang nggak usah cerewet, tuhan lagi ngasih cobaan tuh ama lu, kesenangan lu lagi di uji...".

Terang aja gue sewot bin dongkol bin memberengut..bin..pokoke yang jelek dah mendengarnya. Bukannya nyariin solusi malah ngeledek. Eh, bukan, bukan ngeledek tapi memvonis gue.. Padahal gue kan bukan secerewet yang di bilanginnya itu...paling ya.. gue nanya, trus nyela, trus nyela...ya nyela pembicaraan.. geto doank.. nggak cerewet-cerewet amat... Malah gue kan imut, kayak marmut, dikerubutin semutt..(lho kok !!??) Hhehhhe mungkin karena gulanya gue lariin kale...hehehhheh.

Dah ah, gue mau tidur. Mana tau bangun nanti gue nggak bolak-balek toi lagi.. amin.

Tidak ada komentar: