Jumat, 20 Januari 2012

Time to Show up

Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hati ku gembira, seperti anak kecil yang mendapatkan mainan baru, begitu lah senang tak terperi hati ini.


Dua hari yang lalu, hatiku juga gembira, tak kalah gembiranya seperti hari ini yang akan menyambut hari libur Imlek. Namun, kegembiraan itu berubah menjadi sedikit yah, bisa dibilang kecewa. Karena namaku yang sebelumnya direkomendasikan sebagai salah satu calon peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di coret.

Hingga pukul 20.00 WIB, Jumat (20/1), namaku masih tercantum  sebagai peserta UKW. Namun, detik berikutnya tibalah kabar itu, bahwa peserta dari masing-masing media di Batam harus dikurangi satu, karena wartawan dari daerah juga menuntut ikut dalam uji kompetensi wartawan tersebut.

Yah, sebagai wartawan junior diantara tujuh peserta yang tadinya diusulkan dari mediaku, aku menyetujui untuk menarik diri. Agak sedih memang, karena kesempatan seperti ini tak bakalan sering datang ke Batam. Biasanya UKW dilakukan ke Jakarta, tetapi kali ini dilakukan di Batam. Dengan mendatangkan narasumber dari Jakarta tentu saja.

Kembali lagi, mungkin ini belum jodoh bagiku untuk mengikutinya. Tapi, itu tidak masalah. Rasa kecewa itu lansung terobati karena rencanaku untuk liburan dengan menjelajahi berbagai tempat di Batam, tentunya sambil hunting foto akan terlaksana dengan indahnya. Harapanku, selama tiga hari kedepan, cuaca akan sangat cerah di Batam. Sehingga momment-momment yang diinginkan dapat terwujud. Time to show Up.. lets happy together...xoxoxoxoxo

Tidak ada komentar: