Rabu, 24 April 2013

LU Mau Apa Sih?

Beberapa hari lalu, SMS masuk ke HP tinut-tinut ku. Bunyinya, 'na, kamu pasti lagi sibuk, minimal habis rapat'. Aduuuh, nih orang, udah tau, pake nanya lagi. Aku hanya bisa senyum-senyum membaca pesan itu sembari membalas: 'lumayan'. 


Entah karena gregetan melihat SMS ku yang pendek dan 'to the point', akhirnya dia balas lagi, 'ya udah, selamat bekerja ya', aku balas 'ok, thanks'. Hallooooooow, hari gini, kalau lu niat ngerjain orang, terutama gue, lu mendapat sasaran yang salah. 

Kalau lu pengen deket ama gue, nggak perlu basa-basi, karena teori yang lu praktekkin udah basi. Ama gue, langsung to the point. 

Di hari yang sama dari teman yang berbeda, aku mendapat telp. Lagaknya membahas satu hal yang remeh, eh melenceng ke masalah pribadi. Pake acara nanyain seseorang yang nggak ada hubungannya saaku dengan yang lain. Berkali-kali ku katakakan, aku hanya menganggap itu gurauan, dan tidak ingin membahas lebih lanjut. Tetapi, tetap saja cara yang sama dilakukan berulang kali untuk menggodaku. 

Halloooow, aku nggak tau ya maksud kamu apa. Jangan buat aku salah paham, dan beranggapan kamu ada hati sama aku, yang aku tau itu tak mungkin. Tapi, kalau lama-lama kamu masih seperti ini, aku bakal menangkap kamu dengan cara-cara kamu yang sangat tidak elegan itu. 

Please, gentle. Kalau kalian pengen gue comblangin dengan seseorang, ngomong. Bila kalian emang pengen dekat ama gue, ngemeng. Makin lama, gue makin eneg deh.***

Tidak ada komentar: