Selasa, 12 Agustus 2008

Hari Gini Belum Punya Blog ?

Hari gini belum punya blog? ora' gaul, begitu ungkapan salah seorang teman saya usai menghadiri rapat presentasi Batam Digital Island di Pemko Batam kemaren. Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi semakin memberikan arti dalam kehidupan. Dengan kecanggihan teknologi, dan kemudahan yang diberikan, blog seakan menjadi life style tersendiri bagi penggunanya. Dengan blog seseorang bisa mempublikasikan dirinya kepada kalayak ramai yang juga pengguna internet, bahkan kalau blog anda menarik, maka anda akan bisa menjadi seleb dadakan di internet.



Lho kok bisa ? ya bisa aja. Karena pada dasarnya internet adalah media informasi, sama seperti koran, majalah, bahkan televisi dan radio, tergantung kepada redaksi si pemilik informasi, yaitu orang yang menulis dan mempublikasikannya di internet. Bahkan, hampir seluruh selebritis Indonesia juga menggunakan blog untuk mempublikasikan dirinya. Wow..

Selain itu, dengan berinternet ria, seseorang bisa menghilangkan stres yang mendera akibat rutinitas kesehariannya yang mungkin menyita waktu, pikiran dan energi. Tidak percaya ? silahkan coba, tapi awas, jangan sampai ketagihan. Karena akan membuat bengkak tagihan provider anda, kecuali berinternetan di kawasan hot spot. Itupun hanya untuk pemilik laptop yang memiliki wi-fi.

Khusus untuk pemilik laptop yang dilengkapi wi-fi ini, sebentar lagi akan bertambah senang, karena berdasarkan keterangan Wakil Walikota Batam Ria Saptarika kemaren, Telkom bersedia untuk memberikan fasilitas hotspot gratis diseluruh Kelurahan dan Kecamatan di Batam. Wow..Hal ini tentu akan semakin membuat maniak internet bersorak gembira..Bagai mana dengan anda ?..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hebat yang punya blog satu ini...

Salut dan salam

tes mengatakan...

yang belum punya blog silahan klik disini http://mana-lagi.blogspot.com/2009/01/tepat-hari-ini-dua-belas-hari-yang-lalu_5597.html

tes mengatakan...

yang belum punya blog silahan klik disini http://mana-lagi.blogspot.com/2009/01/tepat-hari-ini-dua-belas-hari-yang-lalu_5597.html

PoetieK mengatakan...

batamdigitalisland: salam blogger