Sabtu, 07 Juni 2008

Putiekoja?

Setelah blog ini kuluncurkan (cie...) beberapa waktu lalu, hingga tulisan ini q-buat, banyak yang menanyakan tentang nama blog q ini. putiekoja.



Memang sedikit aneh, tetapi kata-kata itu memiliki arti tentang keluarga q. putiekoja sebenarnya terdiri dari dua kata, yakni putie dan koja.

Putie, itu sebenarnya puti, ditambah e biar sedikit keren aja. Puti kalau dibahasan Minang berarti putri, karena memang aku seorang putri, bukan putra...heheheh. Kalau putra, tunggu aku operasi kelamin dulu, kayak dorce...eh salah...kayak siapa ya...hm....pokoknya operasi kelamin.(titik)

Sedangkan kata kedua adalah koja. Koja sebenarnya singkatan yang q reka sendiri. Itu merupakan dua suku (marga) di minang yang digabungkan. Yakni suku Koto dan Jambak (bukan jambak-jambakan lo...).

Suku Koto merupakan suku Abah q, sedangkan suku Jambak merupakan suku Emak-q. Jadi, karena que anak dua-duanya, so sukunya digabung dah..

Oke sobat, dah taukan apa arti putiekoja. Selamat membaca isi blog q ini. Jangan lupa isi komentarnya. Ditunggu lho....Trims.

Tidak ada komentar: