Sabtu, 07 Juni 2008

Bahaya tidur telentang???

Mungkin masih banyak diantara sobat pembaca yang tidak mengetahui bahayanya tidur seperti ini. Awal mengetahui hal ini sesungguhnya q bertanya-tanya. Ini q dapat dari salah seorang temen.



Tapi... kok bisa sie?? Bahaya knapa??? Orang lagi tidur kan gak bisa ngatur gaya... emang enak tidur dengan satu gaya?? miriingggggg terus.... yang ada bisa sakit pinggang ma leher, trus tengkureeeeppp terus.... awas aja sesak nafas :) Nach lhooo... giliran telentang dibilang bahaya!!! gimana dunk???Ya udah lah... mari kita baca bersama apa sich bahayanya TIDUR TELENTANG.... Q dapat info ini dari blog temen, kalo' ada penelitian yang lebih BARU & AKURAT, yuuukkk sharing...ditunggu lho...

Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang selama hampir 20 tahun, hingga beberapa waktu lalu, akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh parapeneliti dari jepang.

Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yosihiro : "Kalo tidur jangan sekali-kali dengan TELENTANG!!. ..Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda!!" ujarnya memperingatkan dengan keras.

Sesungguhnya Yoshiro sudah lama mengetahui hal ini, hanya saja, ia memerlukan penelitian terlebih dahulu. Dan akhirnya iapun mengetahui penyebab detailnya.

Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat. "Orang2 yg tidur TELENTANG akan mengalami gejala2 sbb:
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Pencernaan terganggu
4. Yg paling fatal,dapat menyebabkan KEMATIAN!!...

Karena itulah,disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG Anda tau penyebabnya????

Sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah modar...... Jadi disarankan cukup tidur TELEN LIUR, kalo nggak TELEN LIUR, ngences dunk....(heheheh...)

Tidak ada komentar: